Friday, February 06, 2009

Things We Never Did

If you try then at least you'll see;
then you'll never regret the things we never did
Itu sepotong lagunya A1. Judulnya Things We Never Did.

Mellow lagunya. Tapi selalu terngiang kalau ada yang nanya, apa aku nggak merasa curious akan sesuatu. Kalau ada yang berkomentar, you missed a great night out. Hmmm... i tell you something. I do feel curious. But I am not regretting what I chose.

Kenapa harus travelling? Kenapa dunia ini begitu luas?
Hehe, jadi inget percakapan dengan seorang teman. Sepertinya dia agak kecewa denganku yang nggak ada perkembangan sama sekali setelah beberapa lama jauh dari rumah. Dari yang aku tangkep, sepertinya dia berpikir, kagak usah jauh2 neng, di rumah juga bisa ngomong begituan. Awalnya aku pikir, EGP, siapa situ nilai2 sini? Selang seperempat detik, ahhh.. iya, dia berhak berpikir dan mengemukakan pendapatnya. Aku mau setuju apa enggak, itu out of the equation. It's not about me. It's not about her. It's not about him. It's all about the interaction. It's all about us.

Belakangan ini aku sering capek sama diriku sendiri yang makin lama makin hobi nyampah. Makin hobi nyampah berarti makin NATO. Bosen banget, berasa anggota dewan yang terhormat aja, jago ngomong kagak ada realita. Rasanya kayak udah baca buku tentang laut dan hapal itu buku luar dalem. Tahu kalo laut itu warnanya biru dan ngerti kalo angin menyebabkan ombak. Tapi, nggak pernah pergi ke laut untuk menikmati gradasi biru lautan, nggak ngerti bau laut yang dibawa angin. Berasa jagoan buat nguliahin orang lain tentang lautan. Tough luck orang yang dikuliahin pertama kali adalah nelayan.

Well? Go to the seashore! See! Mau diterusin snorkeling, silahkan. Mau diterusin main banana boat, ya monggo. Mau kukut njuk pulang, yuuuuk mariii. Yang penting dilihat dulu ya lautnya...

2 comments:

MamaNyu said...

ayooo bu... mau laut lombok apa karimunjawa apa samas??
or lautan manusia di sekaten?

bung2 said...

Mau snorkeling ^^ (*beuuuu...gayanya. Renang aja kagak bisa ;p).

SIIIP...pasti ada sesuatu yang bisa kita nikmati dan rasakan kalau udah "pergi ke laut dulu" :). Ojo "gemang"+males sik...tapi yo njuk aja ngasi "emoh mulih" nek wes neng laut (*wink).