Sunday, February 01, 2009

Sepertinya (sedikit) tentang Boybands

Malem-malem gini.. eh udah pagi ding, aku ketawa2 sendiri kayak Mak Lampir. Mweheheheheh...
Cekikikan kayak Kuntilanak... ixixixixixix... Nggangguin orang2 yang pada tidur; well sebenernya yang udah tidur baru satu orang sih, yang 2 ekor belom pulang. Tauk ntar pulang tauk masih nyantol di pub.

Anyway..diriku cekikikan gara2 nemu harta *bukan* karun di youtube. Apalagi kalo bukan video clip2 lama boybands2 asal Enggres dan Eire. D'oh! Orang Indonesia dan orang Asia itu memang luar biasa sadisnya kalo lihat bule. Tampang bau bule dikit aja udah histeris. Sumpe deee! Sereeem. Kalo diinget2, kasiyan juga tuh bule2 personil boybands. Bleh, dinegaranya kalo ketemu fans paling cipika cipiki, kasih tanda tangan, basa basi "hey... what's the story lads.. blah blah" kalo di Indo? di tereakin, di jambakin, di cubitin, ditowel2, hiiiiiiii... resiko pekerjaan? i don't think it's worthed. Pensiun aja Bang, jadi artis. Yang paling heran yaaaaaa... kenapa kalo meet and greet tuh cewek2 pada ngasih boneka? Heran deh! Mungkin kalo dikoleksi, tiap2 personil boyband itu punya satu container penuh boneka. *geleng2*

B.O.N.E.K.A! Nggak ada yang laen, Jeng? Yang dikasih itu cowok. Halooooo! Kagak macho amat sih? Walaupun mereka kalo nyanyi mendayu2, itu maksudnya buat ngerayu, bukannya bermaksud untuk berdeklarasi mereka itu cowo' letoy yang doyan boneka! (Eh tapi di Dedek juga doyan tuh sama boneka, tiap2 dikasih ceweknya boneka. Heran, ini yang salah yang cewek pa yang cowok yak?) Atau mungkin aku ngomel2 nggak jelas gini, karena aku pada dasarnya nggak gitu suka boneka? Well, I do like it, sometimes, as long as they are not in my bed!

Sampe dimana tadi? Ah ya, sampe bagian sadisnya para fans! Suatu hari, pikiran gilaku pernah nyeletuk, mungkin anggota boyband yang jadi doyan sesama cowok itu jadi begitu karena saking gilonya sama perilaku cewek2 kali ya? Oh seraaaaaam... dia merasa nggak bisa *cowok* lagi gitu. Terus jadi melambai deeeeeeeeh. Ngelantur ih!

Ngeliat video2 kuno itu, tiba2 aku merasa sama kunonya sama video2 itu. Dulu suaranya Ronan nemenin jaman2 puber putih biru. Suaranya Bryan (of Westlife-who else??) mewarnai masa2 pemberontakan putih abu-abu. Time flies, eh?

Life has so many offers in a very short party. Even when my appetite crawl for more, I would happily abandon the blink blink glittery starter for the best main course that the Master offers. After all, human cannot have it all, rite?

PS. Sepertinya ini akan jadi awal dari sebuah seri... cissss... bikin episode, emang sinetron? Hmm... serial boyband... seru kali yaaaa?

6 comments:

Megarini Puspasari said...

aku ga kasih boneka koq Dy, aku pernah kasih roti. Titipan mamaku, sapa tau blm makan katanya hehe.

atma said...

wah, bisa bikin seni instalasi gratisan tuh..

boneka yg segudang ditumpuk2, dijadikan 1 boneka raksasa (hayah transformer/power ranger banget).

kurasa itu akan menjadi publikasi yg bagus u/ boysband tsb. dgn begitu akan semakin banyak yg ngasih boneka..semakin besar atau banyak pula boneka raksasanya.

net, jangan2 yg punya pabrik boneka bekerjasama dgn boysband..."lingkaran setan" kekayaan tuh :P
(apalagi kalau rencana di atas dijalankan $_$)

sunett said...

@ mega: He he he... jadi bukan dari Mega, tapi dari mama nya Mega?

@ atma: haiyaaaa.. malah medeni Ma nek ono boneka raksasa. Apalagi kalo terus bonekanya idup kayak si Chucky. Hiiiii... (kejauhan ngayalnya!) :P

MamaNyu said...

hihihi.. trus pas nonton Boyzone itu mas Ronan kamu bawain apa Nett?

bagi cewek2 Indonesia sendiri barangkali lebih mending towaltowel Stephen Gately daripada towaltowel .. uhm..like.. Saipul Jamil (?)

:))

sunett said...

@ princess of kerotia:
kagak diapa2in Hun. Lha dakunya masih perpaduan antara melongo dan cekikikan sendiri.

I couldn't believe that oom2 itu masih dengan teganya beraksi ala senam SKJ. Dan kok aku bisa2nya ada di sana. Sendirian lagi. *ngenes!*

Towal towel Stephen? Ingettttt... dia kan udah punya husband! GYAAAAAAA!

Ngomong2 Saipul, kamu nggak hibur dia? Ditinggal lagi tuh sama DP. Sikaaaaattt ajaaaaa... :))

bung2 said...

Same here, Sun. I wonder why i'm still like this (*geleng2).

Why on earth b.o.n.e.k.a ? Gampang dicari. Banyak versi. Ga mahal. Hahahaaa...(*golek2 alesan ;p)

Kutunggu edisi boyband selanjutnya, Sun ^^...