Tuesday, July 27, 2010

Another Morning Rambling...

Kemarin angin bertiup tak tentu arah; mulai dari pagi, siang, sore, sampai malam... Alhamdulillah, apapun itu, at the end of the day, it was still perfect. Ada ngomel, ada ketawa ngakak. Adakah air mata tertumpah? Sayangnya belum ada hi hi hi... (Ternyata masih belum bisa berkontemplasi dengan tenang).

Masih harus menyesuaikan diri dengan dinamika the office. Masih mengukur kedalaman air. Masih memantau barometer. Seberapa cepatkah 'cepat' itu? Seberapa banyaknya 'banyak' itu? Still have so little idea about that. Dan semuanya masih serba relatif. 

(By the way, mataku sakit dengan setting monitor yang minimal. Dan sepertinya banyak yang matanya sakit akhir-akhir ini... ha ha ha... kasiaaaaaannn...!)

Pagi ini Jakarta mendung. Gelep. Gloomy. Tapi menyenangkan, karena artinya sesi jalan pagi nggak kepanasan. Alhamdulillah hujannya turun pas udah duduk manis di meja. Pas banget. :D Saat ini, sepertinya matahari mulai mengintip. Perfecto.

Cek di feeds Google reader, nemu website lucu yang menarik untuk disubscribe. Here's the link. Aku suka gayanya. Oh how I wish I could draw, even if it's just stick peoples. Sayangnya kok masih belum sukses juga. Well.. well...

4 comments:

bung2 said...

Wow wow wow...i love the orange-ish of your new blog template, Sun^^.

Siapa2 aja yg sakit mata? [*krn aku juga T-T].

Hahhahh...aku juga suka blognya. Oh, how i wish i could draw as well ~~~

sunett said...

yeah i L.O.V.E it too :D

yang kemaren itu memang kalem, tapi kok lama-lama rasanya depressed... ha.. ha.. mending yang orange begini, nampaknya lebih 'aku' *halah ha ha ha..

asty said...

mantab!!!

MamaNyu said...

i need to change my blog design as well.. >,<