Friday, August 14, 2015

Menikmati Hari-hari

Lokasi tempat Outbond kantor tahun ini adalah tempat yang pernah kami kunjungi sekitar 4 atau 5 tahun yang lalu. Saat ini, untuk menuju ke lokasi perlu perjalanan yang lumayan mblusuk dan panjang. Bayangkan kondisi 5 tahun yang lalu?

Waktu itu anak2 Merantau trip malam hari pulang kantor, rencananya hunting sunrise. Kepagian dan akhirnya kami tidur di parkiran depan Mesjid di kampung. Lucu? Iya, sekarang. Waktu itu berantem sama nyamuk, lha wong ngga bawa repellent. 

Sampai waktu sunrise tiba ternyata mendung. Enggak kelihatan deh. Bwahahaha. Tambah absurd lagi, akhirnya kami nyasar-nyasar ke tempat yang sekarang dipake buat Outbond kantor. Berhubung pendatang gelap, ya kami ndlosor2 aja di pinggir pantai. Baca buku, tiduran, errrrrm dan sempet curcol-curcol nggak jelas.

Kalau diinget-inget lagi, trip lawas itu absurd juga. Gile, aku ngga tahu waktu itu mau kemana dan mau ngapain. Wis pokoke ikut dan percaya aja. Maybe that what true friendship is? Aman. Nyaman. Dan bahagia. Nggak ada tangis-tangisan. Nggak ada pengkhianatan. You can put your life and trust on your friends' hands without being afraid of anything. Such a rare friendship needs to be cherished. Because time will never turn back. Enjoy every single moment together to accompany the single journeys taken.

"...we had joy we had fun we had seasons in the sun..." 

PS. Great friendship or sucks friendship both have their own lessons. I am learning. :)

No comments: