Wednesday, November 23, 2005

Hari ini full banget, dari jam 7 pagi dah kuliah trusss aja ampe jam 13 diselingi praktikum. Untungnya abis gitu rehat ama nyu2 ke waroeng. Nongkrong deh di situ. Ternyata ada yang hilang dalam hidupku. Yaitu prioritas and jadwal. Aku belom punya prioritas dan jadwal yang tetep, sehingga visi dan misku kurang jelas. Aku jadi nggak punya aarah dan tujuan yang jelas di hidup yang pendek ini. Menyedihkan sekali kan?? Padahal aku tahu ini udah dari lama, tapi kenapa juga gak insyaf2??
Today was great. Sayang belom bisa ngobrol ma Adhy lagi. Padahal pengen ngobrol banyak, sebenernya aku rela2 aja mbolos, tapi timingnya gak pas. Hmm..udahlah mungkin emang belom jodo. Gitu ya, kalo temen lama gak ktemu emang rasanya ngangenin. Apa2 yg diobrolin enak2 aja, coba kalo tiap hari ktemu, kayak ama uut, itha, tlu, nyu…pasti banyak bosen n sebelnya. Manusia emang gak pernah puas. Payah…payah…
Lessons to learn hari ini….prioritaskan tujuanmu, jangan cuma ngikutin arus. Ngikutin arus is OK…tapi tetep aja harus punya way to live.
(ini ditulis jam 2020 di sate padang depan ruko mirota) ciaoo…

No comments: