Tuesday, June 19, 2012

Tentang Kita

Jadi ceritanya hari ini ada yang ngambek gitu deh. Gara-gara mainannya bergeming sama sekali dari malem sampai pagi menjelang. Semuanya diomelin, mulai dari bantal, kursi, sampe kaca di kamar mandi. Untungnya setrika ngga ikut diributin, bisa keslomot lah dianya.

Nah, berhubung nih orang tabiatnya buruk, abis ngomel-ngomel semakin menjadi nggak bermutu. Jadi digelarlah panji-panji pertempuran. Dengan bantuan Faraday yang di-assist oleh Kleinrock, makinlah jelas terlihat peta pertempuran yang tadinya sudah tidak dipedulikan. Makin terlihat sisi-sisi kecil yang selama ini terlewatkan. Oh ternyata kenyataan pahit yang ditemui. Pertempurannya adalah pertempuran yang tidak bisa dimenangkan. The ultimate losing battle. Bisa sih dipaksakan menang, tapi collateral damage-nya banyak. Apa iya mau diteruskan? Tapi masak sih mau berhenti sampai disini? Apa nggak nanggung?

Bagaimana kelanjutannya, Pemirsa? Kita tunggu saja dalam lanjutan kisah gak mutu ini... (udah tahu nggak mutu kok ya diterus-terusin toh yoooo? *geleng-geleng*)

"tetap setia... sampai selama-lamanya...." - Kla Project - Tentang Kita