Sunday, May 20, 2012

HarKitNas

Apa itu HarKitNas? Hari Kebangkitan Nasional. Trus? Ya ngga pake terus... Kebetulan kemarin abis libur long weekend 4 hari lamanya. Hibernate. Errr.. ngga juga sih, ini bukan hibernate, hibernatenya sudah sejak lama. I think this is the time to make a comeback. Whoever you are, whether you realize it or not, consider this is a warning. I am back. Like Dr. Bruce Banner. Anyway, some updates that worth to be noted:

  • I need to say goodbye to gigapedia. Seperti yang bisa dibaca disini ternyata sudah gutbai dianya. Padahal terakhir kali masih ada yang pengen dibaca. Oh well. My precious online library is gone. T_T Terima kasih buat hari-hari yang menyenangkan, terutama di jaman masih rajin nongkrong di perpus beneran demi mencari kehangatan. 
  • Harus kembali menjadwalkan yang harus dijadwalkan. Nampaknya ada yang harus segera nempel di tembok. Segera means ASAP. :)
  • Oh satu lagi, welcome itu beda dengan 'welcome'. So? Yeah!
Rambling banged yak ini postingnya? Yo ben. Hahaha ^___^ *TAMBAH MINYAK!!!

Thursday, May 10, 2012

Semacam Mules

Yeah, lagi-lagi orang-orang sibuk dengan masalah dunia persilatan, sedangkan waktu saya tersita untuk first world problem. Dear heart, why don't you just settle for what you can get and stop hemorrhaging yourself? Uwis tooooo... capek. Udah ya? Beneran ya?